About Us

Tentang Kami

Anda pernah tersesat di dunia maya? Mungkin Anda akan menjawab, “Seringkali,” atau bahkan, “Saya selalu tersesat.”

Dunia maya adalah dunia tanpa batas. Sekali Anda mengetikkan satu kata kunci (misal: Islam) ke dalam mesin pencari (Google, misalnya), maka Anda akan diberikan hasil pencarian yang berlimpah, bisa ratusan ribu, jutaan, bahkan puluhan juta hasil pencarian. Itu semua adalah informasi yang berserakan di dunia maya, informasi yang shahih dan terpercaya bercampur dengan informasi-informasi yang menyesatkan. Ada kemungkinan kita akan mendapatkan informasi atau referensi yang salah bahkan menyesatkan.

Bagaimana Anda memilahnya?

Alhamdulillah, Tarjih.ID mencoba memberikan satu solusi terhadap permasalahan yang kami gambarkan di atas. Website Tarjih.ID yang dirancang sebagai Mesin Pencarian akan memberikan informasi-informasi yang bermanhaj muhammadiyah. Berbagai website bermanhaj Muhammadiyah kami kumpulkan, kemudian kami susun dan masukkan ke dalam teknologi mesin pencari Search Engine Manhaj Tarjih Muhammadiyah  yang sangat canggih. Hasilnya bisa Anda lihat di Tarjih.ID. Cobalah dan rasakan manfaatnya.

tarjih-banner

Kontribusi

Website tarjih.id menampilkan iklan dari mitra kami google adsense yang 40% keuntungan kami masukan ke Lembaga Amil Zakat dan Sedekah Lazismu Piyungan dengan akad didistribusikan untuk para penghafal Al Quran di Pondok Tahfidz Al Quran Fajar Madani Muhammadiyah piyungan.

Iklan sudah kami sortir dengan tidak menampilkan iklan yang tidak syar’i, akan tetapi jika masih ada iklan yang tidak sesuai, silahkan laporkan melalui link yang sudah disediakan oleh google adsense (biasanya di pojok kanan atas bagian iklan) .

Saat ini Tarjih.ID dikelola oleh Bidang Media dan Informasi Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Piyungan.
Semoga keberadaan Tarjih.ID membawa banyak manfaat untuk umat islam. Aamiin

Salam,

Admin Tarjih.ID